Seru, Sambut HUT Belopa Ke-14 Bupati Luwu Cup.I Libatkan Pemain Liga Nasional

BELOPA, PilarNews – Ketua Panitia (Ketupat) Turnamen Bupati Luwu Cup.I, Ismail Wahid melalui via-WA, selasa (7/01). Menyampaikan untuk menyambut serta memeriahkan Ulang tahun (HUT) Kota Belopa yang ke-14 tahun 2020, Para panitia Bupati luwu cup.I telah menyiapkan turnamen atau pertandingan sepak bola secara umum, di lapangan Andi Djema Belopa kabupaten luwu.

Kegiatan turnamen Bupati Luwu Cup.I di inisiatif oleh PEMUDA PANCASILA Kab.Luwu bekerjasama dengan ASKABAB PSSI Kab.Luwu dan KONI Luwu. Pembukaan turnamen sepak bola Bupati Luwu Cup.I tinggal menghitung hari, segala persiapan telah dilakukan panitia utamanya open seremoni pada tanggal 19 januari mendatang.Tutur Ismail Wahid sebagai ketua panitia pelaksana turnamen.

Ketupat Ismail Wahid mengatakan para pemain liga nasional juga akan turun bereaksi dalam pertandingan ini, seperti Syamsidar eks (PSM), Rahmat latief dari (Arema), Hisyam tolle (PSIM), Faturahman (Barito), Fadli (Persiba), Ardan aras (Sleman), Gazali hamzah (Borneo), Hendra ridwan (Sriwijaya), Aditya putra dewa (PSIM), Siswanto (Persiba), Ismail haris (Persiba), Marwan syah agung (Madiun), Dedi junaidi (Kediri), Juned (Kudus), Fadly (PSIS), Aidil Bogel (Martapura FC) dan beberapa pemain liga lainya

Selain itu, panitia saat ini tengah mempersiapkan 100 penari yang akan mengisi kemeriahkan pembukaan Bupati Luwu Cup I nantinya. “Pembukaan turnamen bola Bupati Luwu Cup.I yang melibatkan 100 orang penari yang kami ambil dari sanggar seni sekolah SMP di Luwu, 100 orang penari ini akan membawakan tiga macam tarian diantaranya poco-poco, tari kreasi tobelo dan satu tari tradisional Tana Luwu” katanya.

Pada open seremoni nanti, panitia akan menyuguhkan acara dimana akan memadukan modernisasi dan tradisional. “Pada open ceremoni Bupati Luwu Cup.I panitia juga akan menyuguhkan sejumlah hiburan lain, seperti parade polisi cilik binaan Polres Luwu, atraksi dance, parade marchine band serta hiburan lainnya”.

Turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir Bupati Luwu Cup.I dan total hadiah ratusan juta. Masing-masing juara pertama, kedua, ketiga dan keempat dan juga top Skorer dan pemain Terbaik. Saat ini panitia juga tengah sibuk melakukan pembenahan Lapangan Andi Djemma Belopa. (pn.AL)

Leave a Reply