Sukses Kursi Terbanyak, Rusli Sunali Diberikan Rekomendasi Sebagai Ketua DPRD Luwu Periode 2019-2024

LUWU, PilarNews – Dari 16 Partai politik yang ikut dalam Pemilihan umum Legislatif (Pilcaleg) 2019 di luwu. Hanya 12 Partai yang mendapatkan kursi dari hasil keputusan KPUD di empat daerah pemilihan (Dapil), untuk mewakili masyarakat di DPRD kabupaten luwu.

12 Partai yang dimaksud yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) enam (6) kursi , di susul oleh Partai Perindo empat (4) kursi, kemudian Partai Nasdem tiga (3) kursi, Partai PDIP tiga (3) kursi, Golkar tiga (3) kursi, Partai Demokrat tiga (3) kursi, PKS tiga (3) kursi, Gerindra tiga (3) kursi, PAN tiga (3) kursi, PKB dua (2) kursi, Hanura satu (1) kursi dan Partai PBB satu (1) kursi.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten luwu berhasil meraih kursi terbanyak, Rusli Sunali,S.Pd pada Pilar News, kamis (15/8) di ruang Bappeda mengatakan melalui DPW-PPP Provinsi Sulsel, Dia sudah menerima rekomendasi dari Ketua Umum (Ketum) DPP-PPP sejak tanggal 01 agustus 2019, dengan nomor persetujuan pimpinan partai No: 2169/IN/DPP/VII/2019 tertanggal 20 juli 2019.

“Terkait dengan siapa yang akan menjadi ketua DPRD itu adalah keputusan Partai dalam hal ini Pimpinan Partai atau ketum DPP pusat, dan Alhamdulilah melalui DPW Provinsi, saya sudah mengantongi rekomendasi persetujuan beliau”. Tutur DPC-PPP Kab.Luwu

Rusli juga sempat mengajak kita semua untuk ikut mengawal dan membangun kabupaten luwu kedepan yang lebih baik. ” Saya tetap komitmen dan Insya Allah kedepan kita akan menata serta membuat kabupaten ini lebih maju. Untuk itu mari kita sama-sama mengawal proses pembangunan daerah yang kita cintai ini kedepannya lebih baik”. Tutup Rusli calon ketua DPRD Luwu (pn/hyn)