Bupati Luwu Lantik Sembilan Jabatan Kosong di Akhir Bulan, ini nama-namanya.!

LUWU, PilarNews – Bupati Luwu H.Basmin Mattayang melantik lima kepala dinas dan empat pejabat teras lingkup pemerintah kabupaten luwu di ruang aula Bappeda pada hari ini, selasa (30/4).

Dalam sambutan Bupati luwu berharap kepada mereka yang baru dilantik ke jabatan baru, supaya dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab kerja sebagai ASN, untuk kepentingan pelayanan terhadap masyarakat luwu sesuai peraturan dan perundang-undangan pemerintah yang berlaku.

Kesembilan pejabat yang baru dilantik yaitu Ir.Saiful Abdul Latif,MM Jabatan lama Kabag administrasi pembangunan dan layanan pengadaan sekda ke jabatan baru sebagai kadis ketenaga kerjaan dan transmigrasi. Achmad Awwabin,S.STP.MSi jabatan lama sekretaris dinas pemadam kebakaran dilantik menjadi kadis pemadam kebakaran.

Kemudian Tandiraja,SP.MSi dari Camat Bua dilantik menjadi Kadis ketahanan pangan. Johan Daido,S.Sos.MSi juga dari Camat Belopa dilantik menjadi Kadis pertanahan kabupaten luwu. Selanjutnya Rakhmat Arifuddin,S.Sos.MSi jabatan lama Kabag administrasi perekonomian sekda dilantik menjadi Staf ahli Bupati bidang ekonomi, keuangan dan SDA Luwu.

Selanjutnya Ikhsan Assad,ST.MT jabatan lama kabid jasa konstruksi dinas PUPR dilantik menjadi Kabag pengadaan barang dan jasa sekda luwu. kemudian Andi Muhammad Rijal,ST dari kepala seksi pengembangan aplikasi kominfo dilantik menjadi kasubag pengelolaan pengadaan barang dan jasa sekda luwu.

Sedangkan Nasrum Naim,ST jabatan lama sebagai fungsional umum pada dinas PUPR dilantik menjadi kasubag pengelolaan layanan pengadaan secara elektronik bagian pengadaan barang dan jasa sekda luwu dan yang terakhir yaitu Burhanuddin,ST dari fungsional umum dilantik menjadi kasubag pembinaan dan advokasi pengadaan barang dan jasa bagian pengadaan barang dan jasa sekda luwu.

Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Drs.H.Sulaiman pada Pilar News juga mengatakan semoga ke sembilan ASN luwu tersebut yang baru dilantik ini, dapat membantu Bupati dan benar-benar menjalankan tugasnya masing-masing untuk mencapai fisi-misi bupati luwu kedepan yaitu tak lain dan tak hanya mengsejahterakan masyarakat luwu. (pn/hyn)