Purnama Siswi SMP.N.1 Ponrang Dapat Hadiah Utama di RMSF Polres Luwu

BELOPA, PilarNews – Polres luwu mengadakan kegiatan Road Millenial Sefty Festival (RMSF), minggu (3/3) di lapangan Andi Djemma Belopa dan di hadiri ribuan masyarakat kabupaten luwu.

Dalam acara tersebut, panitia RMSF mengadakan jalan sehat dan berbagai kegiatan lainnya, juga terdapat berbagai jenis hadiah untuk masyarakat luwu, dengan puluhan dadiah mulai dari hadiah kipas angin sampai ke hadiah uatama yaitu dua unit sepeda motor.

Setelah kegiatan jalan sehat dan di bacakan nomor undian untuk memberikan berbagai hadiah di masyarakat. Dan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor didapatkan oleh dua orang peserta yang mujur yakni seorang siswi SMP dan seorang siswa dari SMA lingkup kabupaten luwu.

Pilar News saat mewawancarai salah satunya pemenang hadiah utama yaitu Purnama (16 thn) siswi kelas 09 SMP.N.1 kecamatan Ponrang, terlihat sedih dalam kegembiraan.

Purnama mengatakan saat diberikan hadiah oleh Bupati Luwu H.Basmin Mattayang, Purnama sangat gembira bercampur sedih karena nomor undiannya di bacakan langsung oleh bapak Bupati dan menerima hadiah juga langsung diserahkan oleh bapak Bupati Luwu sambil memeluk Purnama.

“Saya sangat senang pak, saat nomor undianku di bacakan oleh Pak Basmin dan Pak Basmin Bupati Luwu memberikan langsung sambil memeluk saya”. Kata Purnama dengan nada gemetar

Purnama siswi kelas sembilan ini juga terlihat air matanya membumbung di kelopak matanya akibat sakin senang mendapatkan hadiah utama RMSF, yaitu sebuah sepeda motor. “Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan bapak Bupati Luwu, atas hadiahnya”.

“Hadiahnya saya akan kasih ke orang tua saya di rumah untuk memperlancar pekerjaan mereka, karena kami dirumah belum memiliki motor pak”. Ungkap Purnama dengan matanya yang terlihat berkaca-kaca (pn/al)