Kapolres dan Bupati Luwu Berikan Apresiasi Kepada Bapak Kapolri Melalui RMSF Polres Luwu

LUWU, PilarNews – Dalam kegiatan Road Millenial Sefty Festival (RMSF) Polres Luwu yang dihadiri oleh ribuan masyarakat dan dihibur oleh artis nasional Evy Masamba pada minggu (3/03) di lapangan Andi Djemma Belopa. Bupati luwu bersama kapolres menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolri.

Selain Bupati Luwu H.Basmin Mattayang bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj.Hayarna Kasim dan Kapolres luwu, AKBP.Dwi Santoso, dalam acara RMSF terlihat juga ketua DPRD Luwu, Andi Muharir dan para pimpinan unsur muspida kabupaten luwu lainnya.

Bupati Luwu, H.Basmin Mattayang bersama Kapolres Luwu, Dwi Santoso saat ditemui Pilar News setelah memberikan hadiah utama kepada masyarakat. Bupati Luwu dan Kapolres mengatakan kami memberikan apresiasi kepada Kapolri dengan adanya acara RMSF serentak di Nusantara.

“Kita memberikan apresisasi yang luar biasa kepada bapak kapolri, karena kegiatan ini adalah pembelajaran dini kepada anak-anak kita di kabupaten luwu untuk taat berlalu lintas, supaya kaum millenial atau generasi muda luwu kedepan menghindari berbagai pelanggaran”. Kata H.Basmin Mattayang sebagai Bupati Luwu

Begitu juga dengan Kapolres Luwu, Dwi Santoso berharap kedepan generasi muda luwu atau kaum millenial luwu menjadi pelopor berlalu lintas. “Mudah -mudajhan para generasi muda semuanya menjadi pelopor dalam berlalu lintas”.

Penyampaian kedua Pimpinan tinggi di kabupaten luwu ini diberikan yel-yel semangat oleh peserta millenial bersama masyarakat disekitar panggung yang mendengar ucapan Bupati dan Kapolres Luwu. (pn/hyn)