Caleg Millennial Dari Walmas Canda Gurau Bersama Warga Warung Panjang di Belopa

M.DHEVY BIJAK PAWINDU,SH: “Saatnya Generasi Millennial Walmas Perjuangkan Pemekaran Luwu Tengah”.

BELOPA, PilarNews- Salah satu calon anggota legislatif (Caleg) DPR-RI dapil 3.Sulsel dari Partai Demokrat, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu,SH terlihat sedang bercanda gurau sambil ngopi bersama masyarakat Belopa di warung panjang Masjid Agung, senin (11/02)

Di Belopa jarang sekali terlihat Caleg dari DPR-RI “nongki-nongki” bersama warga di warung yang sangat sederhana seperti yang dilakukan Dhevy (Panggilan Akrab). Apalagi Devy berbagi cerita bersama warga sampai senyum lepas dari bibirnya sangat terlihat jelas, sehingga merubah suasana sekeliling dengan sekejab terasa akrab dan berbagai pasangan mata tertuju ke sang caleg tersebut.

Apsal salah satu warga desa kadong-kadong kecamatan bajo barat saat itu berada juga di tempat, pada Pilar News mengatakan agak kaget melihat Dhevy. “Oh ini yang di bilang Dhevy anaknya pak Sukur Bijak yang Caleg DPR-RI yah”. Sambil memperhatikan wajah Dhevy

“Selama ini saya hanya lihat di Gambar, sekarang saya lihat langsung, ternyata orangnya murah senyum”. Sambung Apsal.

Disela-sela cerita lepas, Dhevy saat di tanya terkait pencalekannya mengatakan melihat kondisi kabupaten luwu secara administrasi dan jarak, daerah walenrang dan lamasi (Walmas) terhalang oleh ibu kota palopo, sehingga dirinya bertekat untuk “Fight” maju di senayan.

Selain mewakili pemuda (Millennial) dari Walmas, Dhevy juga di sport oleh keluarga besar untuk memperjuangkan cita-citanya yaitu membantu pemerintah daerah untuk pemekaran kabupaten Luwu Tengah, paling tidak Dhevy menjadi perantara program pembangunan pusat ke daerah, apabila Dhevy menjadi anggota DPR-RI nantinya.

Secara Luas lagi, kata Dhevy. Luwu Raya memiliki berbagai potensi, baik SDM maupun kekayaan alamnya, namun kita butuh persatuan dari berbagai pihak, butuh waktu dan usaha jangka panjang untuk pemekaran, yang jelas. “Saatnya generasi millennial walmas perjuangkan pemekaran luwu tengah”. kuncinya (pn/al)