Juyuka Laundry Menggratiskan Cucian Perlengkapan Rumah Ibadah

Bua, Pilarnews – Berita gembira bagi para Panitia rumah ibadah Masjid dan Gereja se Kecamatan Bua Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan.

Pemilik usaha Juyuka Laundry, Jumardi pada Pilar-News, minggu (6/01) menyampaikan bahwa usaha Laundry-nya di gratiskan khusus untuk perlengkapan-perlengkapan rumah ibadah yang berbentuk kain dan sejenisnya yang kotor untuk dibersihkan.

Saya Gratiskan mulai saat ini dan seterusnya selama Juyuka Laundry masih beroperasi. Kata pemilik Laundry Juyuka, Jumardi.

Alasan saya gratiskan khusus untuk perlengkapan rumah ibadah, selain membantu panitia rumah ibadah saya sudah berniat untuk beribadah dan beramal, terutama saya berharap mendapat berkah dari Tuhan supaya usaha-usaha saya bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang banyak.

Bagi para panitia rumah ibadah yang mau membersihkan perlengkapan rumah ibadah secara gratis silahkan hubungi di 085 258 888 801 atau langsung saja ke alamat Juyuka Laundry tepat di belakang pasar rakyat kecamatan bua, dengan membawa persyaratan catatan ketua panitia masjid atau gereja yang sudah di tanda tangan serta setempel panitia

Kemudian menunjukan surat keterangan dari kepala desa atau lurah terkait nama dan tempat rumah ibadah yang benar-benar berada di desa atau lurah setempat. Jelas Jumardi sebagai pemilik Juyuka Laundry. (pn/al)