Peduli Terhadap Kesehatan Warganya Dari Covid-19, Ketua TP-PKK Desa Senga Selatan Bagi 1000 Masker

BELOPA, PilarNews – Ditengah-tengah maraknya pandemi covid-19, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Senga Selatan, Armila Putri Pawennari bersama Pokja PKK dan para ibu-ibu kepala dusun desa senga selatan membagikan 1000 masker khusus warga desa senga selatan di posko gugus tugas desa, sabtu (18/04)

“Alhamdulilah, hari ini kami bagikan 1000 masker kepada masyarakat, khususnya warga desa senga selatan dan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga kami untuk mengantisipasi dari penyebaran wabah atau virus covid-19”. Tutur Armila

Armila juga menjelaskan bahwa terlihat masih banyak masyarakat atau warganya yang beraktifitas di luar rumah dan tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker, untuk itu TP-PKK Desa Senga Selatan berinisiatif membuat dan membagikan ke masyarakat dan warga desanya, supaya warganya terhindar dari wabah covid-19.

Selain pembagian masker, terlihat TP-PKK desa senga selatan juga ikut memeriksa suhu tubuh dan mensterilisasi warganya di bilik sterilisasi covid-19, ungkap Ketua TP-PKK Desa Senga Selatan

Sebagai ketua TP-PKK, Armila Putri Pawennari berharap supaya wabah ini (covid-19) cepat berakhir dan situasi aktifitas warganya normal kembali seperti biasanya. “Kami selalu berdo’a dan berharap agar wabah ini cepat berakhir, supaya warga kami bisa beraktifitas sehari-hari seperti biasanya”.

Dalam kegiatan peduli kemanuasiaan tersebut, terlihat kerja sama yang solid antara TP-PKK desa dengan aparat Desa bersama ibu-ibu kepala dusun serta petugas posko covid-19 desa senga selatan. (pn/pss)

Leave a Reply