Lawan Covid-19, Nasdem Bersama KNPI Sulsel bagikan APD dari RMS untuk Luwu

LUWU, PilarNews – Anggota DPRD Kabupaten Luwu dari Fraksi Partai NasDem, Arbi Arsyad bersama Politisi NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muh.Arham Basmin membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan hand sanitizer (HS) di Puskesmas Daerah Pemilihan (Dapil) Empat Kabupaten Luwu, kamis (16/04)

Arbi Arsyad sebagai anggota DPRD Luwu, mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian Partai NasDem melalui Ketua H.Rusdi Masse kepada petugas medis di empat puskesmas kecamatan Wilayah Dapil.4 Kabupaten Luwu, yakni Ponrang Selatan, Ponrang, Bupon, dan Bua.

Begitu juga dengan politisi muda Sulsel asal Luwu, Andi Muh.Arham Basmin menjelaskan bahwa ini adalah instruksi Ketua Umum dan Ketua Nasdem Sulsel sejak pandemi ini merebak. NasDem sudah memassifkan langkah penanganan di 24 kabupaten dan kota se sulawesi selatan. “Kami semua fungsionaris Partai NasDem ditugasi untuk membagikan kelengkapan APD dan Hand Sanitizer yang diproduksi oleh NasDem demi membantu penanganan wabah Covid-19 di Sulawesi Selatan”.

Arham yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua KNPI Sulsel mengatakan, bahwa semua bantuan ini akan kami serahkan di 22 kecamatan se-Kabupaten Luwu melalui Puskesmas masing-masing. “Tadi juga kami sempatkan singgah di perbatasan antara Luwu dengan Palopo (Desa Padang Kalua) untuk membantu petugas disana. Hari ini baru lima titik, dan akan terus berlanjut menjangkau seluruh kecamatan di Luwu”.

“Insya Allah petugas penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten juga akan mendapatkan bantuan APD dan Hand Sanitizer dari kami melalui RSUD Batara Guru. Lewat kesempatan ini pula, saya mewakili Ketua RMS juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh petugas yang sudah membantu pemerintah menanggulangi virus ini”. Kuncinya (pn/kominfo)

Leave a Reply