Diduga Perkosa dan Cabuli Anak Kandung, Ayah 39 Tahun di Bekuk Polsek Suli

LUWU, PilarNews – Melalui via-WA pada media ini, jumat (28/02). Bripka Abdul Samad Kanit Reskrim Polsek kecamatan Suli kabupaten luwu, menyampaikan laporannya kepada Pimpinan (KA), bahwa pada hari kamis lalu (27/02) korban imisial “SM” datang ke kantor Polsek Suli untuk melaporkan ayah kandungnya sendiri.

“Izin melaporkan kepada KA, pada tanggal 27 Februari 2020 pukul 01.05 wita, telah datang di kantor Polsek Suli seorang anak perempuan dengan identitas sebagai berikut; Nama: SM, Umur: 15.Tahun, Pekerjaan: pelajar kelas.1 SMA, Alamat: Lingk.Saludidi Kelurahan Lindajang Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu”.

Yang bersangkutan (SM) telah melaporkan perihal kejadian Pemerkosaan dan Perbuatan cabul yang telah dialaminya, sebagaimana yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri, dengan dasar laporan polisi nomor: LP/ 12/ II/ 2020/ P.Ssl/ Res.Luwu/ Sek.Suli, tertanggal 27 Februari 2020

SM sebagai korban memiliki dua saksi yang sudah diperiksa oleh pihak berwajib, yakni 1.Nama: SOMPA, Umur: 38. Tahun, Pekerjaan: ibu rumah tangga (Irt), Alamat: Lingkungan Kampung Baru Kelurahan Suli kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. Kemudian saksi yang ke-2. Nama: INDO TANG, Umur: 60.Tahun, Pekerjaan: ibu rumah tangga (Irt), Alamat: Lingk.Kampung baru Kel. Suli Kec. Suli Kab. Luwu.

Waktu dan Tempat Kejadian Perkara (TKP), tertulis “Sejak dari bulan November 2019 sekitar pukul 11.30 wita, hingga pada bulan Februari 2020 , bertempat di Lungkungan Saludidi Kelurahan Lindajang Kec.Suli Barat Kab. Luwu. Pelaku atau Terlapor, Nama imisial “H”, Umur: 39.Tahun, Pekerjaan: Petani, Agama: Islam, Alamat: Lingk.Saludidi Kel.Lindajang Kec.Suli Barat Kab.Luwu”.

Berdasarkan keterangan korban dan kedua saksi, kejadian atau kronologisnya sebagai berikut. Pada Bulan November 2019, hari dan tanggalnya korban sdh tidak ingat lagi, yakni sekitar pukul 11.30 wita, saat itu korban baru saja pulang sekolah dan kemudian masuk kedalam kamarnya dan hendak mengganti pakaiannya, sehingga pada saat itu pelaku Sdr.”H” yang tidak lain adalah orang tua kandung korban juga masuk mengikuti korban dan berpura-pura meminta tolong kepada korban untuk memijit kepalanya yang sakit

Dan saat korban sedang memijitnya, maka kemudian pelaku lalu membaringkan korban dan kemudian memeluk, mencium serta merabah buah Dada serta vagina korban dan kemudian berselang beberapa hari kemudian, pelaku mengulangi lagi perbuatannya kepada korban dan saat itu pelaku sempat menyetubuhi korban sebanyak dua kali dan kelakuan pelaku tersebut berlanjut dan hingga pada akhirnya sampai pada bulan Februari 2020

Hari dan tanggalnya korban sdh tidak ingat lagi, maka pelaku mencabuli lagi korban, hingga hal tersebut berulang- ulang kali di lakukukan, sehingga atas kejadian tersebut korban mengalami trauma. Untuk itu pihak berwajib telah melakukan langkah-langkah hukum. Menerima Laporan dan membuatkan LP, Personil Unit Reskrim mendatangi TKP dan mencatat serta melakukan interogasi terhadap saksi-saksi, Melakukan pencarian dan penangkapan terhadap terduga pelaku dan mengamankan pelaku di mako polsek suli guna di mintai keterangan dan proses hukum lebih lanjut. (pn/AL)

Leave a Reply