Tendangan Perdana Bupati Luwu Cup.I 2020, 0-3 Untuk Kolaka Utara

BELOPA, PilarNews – Setelah Bupati Luwu, H.Basmin Mattayang meresmikan pertandingan Turnamen sepak bola Bupati Luwu Cup.I 2020, di lapangan Andi Djemma Belopa, minggu (19/01) dalam rangka menyambut HUT Kota Belopa yang ke-14. Pembukaan pertandingan pertama adalah Pemkab.Luwu bertanding dengan Pemkab.Kolaka Utara.

Dalam babak pertama terlihat, gawang pemkab.Luwu diserang oleh pemain-pemain dari pemkab.kolaka utara sebanyak tiga kali namun sempat di amankan oleh kiper dari pemkab luwu, di balas serangan oleh pemkab luwu ke gawang lawan namun sampai babapk pertama usai scor masih nol:nol.

Masuk pada menit-menit terakhir babak ke dua, terlihat gawang pemkab luwu mampu di goncang dan di bobol oleh pemain-pemain militan pemkab kolaka utara sebanyak tiga kali.

Menit ke 70 gawang pemkab luwu berhasil di bobol oleh Mukramin,SE.MM kepala dinas PUPR Kolaka Utara, tiga menit kemudian kembali gawang pemkab luwu dibobol dengan gol ke dua oleh Patahuddin,SH kadis Tenaga kerja dan Transmigrasi Kolaka Utara.

Dan pada menit ke 80 kapolres kolaka utara, AKBP.Iwayan Riko,SIK dengan nomor punggung 99, menutup pertandingan dengan gol ke tiga nya untuk pemkab kolaka utara, sebelum wasit meniup pluit panjang yang bertanda pertandingan telah usai. (pn/hyn)

Leave a Reply