Ini Harapan Camat Bupon Dalam Menghadiri Kegiatan Alumni 93 SMP.N.1 Padang Sappa

SAING,S.Sos : “Mudah-mudahan Alumni 93 Jadi Contoh Untuk Alumni di Sekolah Lain”.

BUPON, PilarNews – Camat Bua Ponrang (Bupon) kabupaten luwu, Saing,S.Sos menghadiri sekaligus membuka kegiatan sunatan masal yang dilakukan oleh alumni 93 SMP.N.1 Bupon di salah satu ruang kelas sekolah, senin (23/12) yang dihadiri oleh pihak sekolah dan babinkamtibmas padang sappa, Bripka Fahruddin Safar yang mewakili kapolsek padang sappa, Iptu Sadli Kareba.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta pihak kesehatan dari pemerintah kecamatan dan kabupaten luwu serta pihak sekolah untuk ditempati kegiatan agenda tahunan oleh alumni 93 SMP.N.1 Bua Ponrang.

Melalui Pilar News, Saing sebagai Camat menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak panitia pelaksana (Panpel) kegiatan yakni para alumni 93 SMP.N.1 Bua Ponrang atas kepedulian alumni terhadap generasi SMP.N.1 Bua Ponrang dengan mengadakan kegiatan-kegiatan kesehatan. “Saya mewakili pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada alumni 93 dengan kegiatan-kegiatan tahunannya untuk masih peduli kepada anak-anak kita generasi di SMP.N.1 padang sappa”.

Mudah-mudahan Alumni 93 SMP.N.1 Bua Ponrang jadi contoh untuk alumni di sekolah Lain. Tutur Camat Bupon, dan kepada seluruh masyarakat serta para undangan terkhusus anak-anak ku, yang akan dirubah “bentuknnya” harus berterima kasih kepada kakak-kakak senior yang telah membantu kita dalam kegiatan sunatan masal ini, semoga kalian anak-anak ku kedepan berumah tangga yang sehat nantinya.

Karena Sunatan itu adalah ibadah dan anjuran agama, sambung Saing. Saya sebagai ketua komite juga disini, sangat mendukung kegiatan kesehatan oleh alumni 93 dan kelihatannya alumni 93 ini, rata-rata atau kebanyakan mereka sukses di dunia kesehatan, ada yang menjadi mantri, dokter, perawat dan lain-lain sehingga melalui kasih sayang, mereka mau melihat generasi mereka di SMP.N.1 padang sappa ini kedepan lebih baik lagi. (pn/abd)