Andi Muh.Ahkam Basmin Lantik Pengurus MPC-PP Kab.Luwu, Ini Pesan dan Rencana Kegiatannya

LUWU, PilarNews – Ketua Umum (Ketum) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin,S.STP melantik pengurus MPC-PP di aula kantor Bappeda, senin (16/12) yang dihadiri oleh ketum MPW-PP Sulsel, ST.Diza Rasyid Ali bersama rombongan, ketua DPRD Luwu Rusli sunali, terlihat juga beberapa kepala SKPD Pemkab luwu serta unsur muspida dari pihak penegak hukum juga sempat hadir.

Beberapa pengurus DPC-PP kabupaten luwu yang dilantik oleh Ahkam Basmin, yaitu pengurus Srikandi Pemuda Pancasila, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA)-PP, Komando Inti (KOTI)-PP, BPPH-PP, Pengusaha Swahasta Jaya-PP, LBP-PP, dan pengurus Badan Lingkungan Hidup-PP kabupaten luwu.

Setelah melantik pengurus MPC-PP luwu tersebut, Ahkam Basmin sebagai ketum dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda sebagai generasi pelanjut pemimpin harapan bangsa dan pancasila sebagai ideologi negara, maka dipundak pemudalah pancasila harus abadi.

Andi Muh.Ahkam menuturkan Pemuda Pancasila (PP) adalah organisasi kader. “Pemuda Pancasila sebagai organisasi kader maka Insya Allah salah satu titik berat nantinya adalah perekrutan dan pengkaderan, hal ini penting untuk kesinambungan dan regenerasi pemuda pancasila yang lebih kuat”.

Sebagai organisasi struktur komando yang jelas, maka MPC-PP kabupaten luwu membangun solidaritas dan jiwa korsa di antara kader serta saling mendorong untuk memenangkan komputisi apapun yang diikuti oleh kader kita, sambung Andi Muh.Ahkam Basmin

“Setelah pelantikan ini ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu orentasi pengurus, pembayatan Koti selama satu bulan, Kemah Pancasila yang akan melibatkan perwakilan pelajar se kabupaten luwu dan program lainnya untuk kegiatan berkala DPC-PP kabupaten luwu yang akan dilaporkan ke MPW-PP Sulsel”. (pn/hyn)