Dapat Tanda Penghargaan Dari Kerajaan Luwu, Ini Komen Nurddin Muin Sebagai Pendidik SMA.N.1 Luwu

LUWU, PilarNews – Usai kegiatan Festival Keraton Nusantara (FKN) yang ke-XIII tahun 2019 di tanah luwu, 09-13 september lalu yang berjalan dengan sukses. Drs. Nurdin Muin,M.Pd kepala sekolah (Kepsek) SMA.N.1 Luwu melalui media ini, selasa (01/10) diruang kerjanya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih sebesar- besarnya kepada Kerajaan Luwu, khususnya Datu Andi Maradang Mackulau Opu To Bau,SH dan Brigjend TNI (Purn.) Muslimin Akib,SE,MM sebagai ketua panitia FKN.

“Jadi Alhamdulillah, SMA.N.1 luwu mendapatkan penghargaan dari Datu luwu yang ke-40 Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, atas partisipasi SMA.N.1 luwu dalam mengsukseskan festival keraton nusantara yang ke-13, dimana SMA.N.1 luwu mengisi beberapa acara antara lain musik marawis, kemudian tarian kreasi dan batasong milenial sehingga mendapat apresiasi dari Datu maupun panitia dan para hadirin ketika tampil”. Jelas Nurdin

Nurdin juga berharap denga adanya penghargaan dari Kerajaan, anak didikan beserta pihak SMA.N.1 Luwu bertambah motivasi nya untuk terus berkrasi dalam seni dan budaya kepada publik dan kepada Kerajaan Luwu.

“Harapn saya bahwa dengan penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih berkreasi ke depan dan ini suatu kebanggaan dari kami, dan saya harap anak-anakku semua bersama pihak sekolah, penghargaan ini dijadikan motivasi untuk lebih partisipasi dalam ifen-ifen separti ini”.

Tak lupa, saya ingin sampaikan juga kepada panitia FKN, khususnya Kedatuan luwu dalam hal ini Opu To Bau, Terimakasih atas penghargaan ini dan ini kami jadikan suatu apresiasi dan dorongan buat kami, Insya Allah kami berbuat lebih baik lagi kedepan untuk mendukung program-program Kedatuan Luwu. Ucapnya (pn/afh)