Dua Kursi Dari PKB Untuk Parlemen Luwu, Sekretaris DPC Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

LUWU, PilarNews – Sekretaris Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten luwu, Hakri Banai,S.Sos melalui media ini, selasa (23/7) mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat luwu yang telah memilih paratai PKB pada saat pemilihan legislatif serentak 2019 belum lama ini.

“Dalam keputusan KPU terkait hasil pemilihan legislatif (Pileg) kemarin, Alhamdulilah PKB dapat dua (kursi). Saya sebagai sekretaris sangat berterima kasih kepada masyarakat luwu yang masih mempercayakan kami partai PKB menjadi wakil rakyat di luwu sebagai saluran politik masyarakat, sehingga mengantar dua wakil rakyat dari partai PKB ke DPRD kabupaten Luwu dengan pencapaian ‘Pecah Telur’.” Tuturnya

Hakri juga menyampaikan bahwa pencapaian yang dimaksud tidak terlepas dari berkat do’a dan kerja keras pengurus disegala tingkatan, mulai dari kader partai sampai kepada para simpatisan partai yang selalu dalam kebersamaan, baik bersama dalam pandangan dan tujuan maupun kebersamaan secara emosional dengan semangat perjuangan partai.

Harapan kami selaku pengurus DPC PKB kabupaten luwu, semoga lahirnya dua legislator dari PKB untuk DPRD luwu, bisa membawa kabupaten atau daerah ini kedepan menjadi yg lebih baik menuju kesejahteraan yg Rahmatanlilalamin. Harapan Hakri kedepan

Perlu diketahui juga kedua legislator dari partai PKB adalah Ainun Massinring,SH dengan peringkat ke-8 dengan jumlah suara sah yang diperoleh Ainun 1.464 dari 3.167 suara sah partai di daerah pemilihan (Dapil) satu. Kemudian Anton mendapat peringkat ke-10 dengan jumlah suara sah yang diperolehnya 983 dari 2.862 suara sah partai di dapil tiga. (pn/al)