Pengunjung Keluhkan Pelayanan Parkiran Kantor Imigrasi Kota Palopo

PALOPO, PilarNews – Hariady (35 thn) salah satu pengunjung kantor imigrasi kota madya palopo, melalui media ini, jumat (19/7) menyampaikan keluhannya sebagai pengunjung atau konsumen imigrasi kota palopo, terkait pelayanan dan parkiran.

Pengusaha Muda sekaligus mantan Ketua Umum Tim Sukses (Ketum Timses) Prof Andalan Kabupaten Luwu ini keluhkan terjadinya larangan parkir bagi kendaraan konsumen atau pengunjung di halaman kantor imigrasi kota palopo oleh petugas kantor tersebut.

“Sudah beberapa kali kami kesini untuk urusan pasport. Kami sebagai konsumen atau pengunjung dilarang parkir dipekarangan depan kantor. Yang bisa parkir hanya Bosnya kantor imigrasi kota palopo. Padahal pekarangannya lumayan luas dan hanya terlihat beberapa kendaraan yang parkir didalam halaman depan kantor ini”. Ujar Hariady

Sebagai konsumen atau pengunjung di kantor imigrasi kota palopo, Hariady berharap supaya pelayanan terhadap masyarakat atau konsumen diperbaiki dan lebih diperhatikan. “Kedepan bisa lebih baik dalam pelayanannya. Dan aturan terkait parkir mobil khusus Bos-bos di dalam pekarangan supaya diubah, mestinya pengunjung pun bisa parkir kendaraannya”.

Erick, salah satu karyawan yang biasanya piket di depan pintu kantor saat dikonfirmasi mengatakan, “Yang bisa parkir dihalaman depan kantor hanya kendaraan para pegawai kantor, ini perintah langsung dari pimpinan bapak Raden Haryosakti”. (pn/fh)